Laznas BMH Dukung Kegiatan MABIT Santri Tahfidz di Pekanbaru

On Oktober 24, 2023

Iklan



Pekanbaru (hidayatullahriau.com) Dalam rangka memeriahkan Hari Santri Nasional 2023, para santri tahfidz di Pekanbaru, Riau, mengadakan kegiatan MABIT (Malam Bina Iman Taqwa) yang dilaksanakan pada Jumat malam hingga Ahad pagi, 20-22 Oktober 2023.

Kegiatan ini dilaksanakan di Musholla RQ Daarul Akrom Jl. Indrapuri Pekanbaru, dan diikuti oleh 20-an santri binaan Laznas BMH Riau.

“Alhamdulillah, BMH mendukung kegiatan MABIT yang dilaksanakan selama 2 hari di Pekanbaru yang diikuti oleh 20-an santri tahfidz,” ungkap M. Tauhid, Kepala Perwakilan BMH Riau.

Kegiatan MABIT ini diisi dengan berbagai agenda, mulai dari kajian keislaman, motivasi, hingga praktik ibadah.

Para narasumber yang hadir dalam kegiatan ini adalah para dai-dai senior, di antaranya Ustadz Bachtiar, Ustadz Suheri, Ustadz Ali Imran, Ustadz Ja’far Shidiq, dan Ustadz Ihsan.

Para peserta MABIT sangat antusias mengikuti kegiatan ini. Salah satunya adalah Hendra, yang mengaku sangat bersyukur bisa mengikuti kegiatan ini.

“Saya sangat bersyukur sekali bisa mengikuti kegiatan ini sehingga menambah wawasan dan pemahaman saya dan teman-teman dalam belajar dan menjalankan ibadah. Terima kasih kepada BMH dan para muhsinin yang telah ikut mensukseskan kegiatan ini,” ujar Hendra.

Kegiatan MABIT ini diharapkan dapat menjadi sarana bagi para santri tahfidz untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan mereka. Selain itu, kegiatan ini juga diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi para santri tahfidz lainnya untuk terus bersemangat dalam menghafal Al-Qur’an.*/Herim

Iklan
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »