DPW Riau Tuan Rumah Upgrading LKSA Hidayatullah Regional Sumatera

On Juni 25, 2023

Iklan


PEKANBARU - Kantor Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Hidayatullah Riau yang beralamat Jalan Hang Tuah Ujung, Kelurahan Bencah Lesung, Kecamatan Tenayan Raya, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau, menjadi tempat hajatan Upgrading Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) se-Sumatera dengan tema "Mewujudkan LKSA yang Profesional dan Amanah" yang digelar akhir Juni lalu (24-25/62023). 

Acara tersebut dibuka oleh Kepala Bidang Dakwah dan Pelayanan Umat (Yanmat) Dewan Pengurus Pusat (DPP) Hidayatullah, Ust. Drs. Nursyamsa Hadis. 

Dalam sambutannya Nusyamsa menyampaikan harapan agar LKSA Hidayatullah di Sumatera dapat menjadi lembaga yang profesional dalam memberikan pelayanan serta amanah dalam menjalankan tugasnya. 

"Upaya-upaya untuk meningkatkan kualitas LKSA diharapkan dapat mewujudkan kehidupan yang lebih baik bagi anak-anak yang berada di bawah perlindungan lembaga ini," katanya. 

Selain itu, acara ini juga dihadiri oleh Kepala Departemen Sosial DPP Hidayatullah Musliadi Raja serta tuan rumah Ketua DPW Hidayatullah Riau Suheri Abdullah beserta jajarannya. 

Suheri dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur dan bangga atas kunjungan langsung Kabid dan Kadep DPP Hidayatullah sebagai bentuk komitmen organisasi dalam mendukung pengembangan LKSA di Regional Sumatera.

Peserta yang turut hadir dalam acara ini adalah perwakilan dari Kepala Depsos dari DPW Hidayatullah Kepri, Riau, Bengkulu, Jambi, Bangka Belitung, Sumatera Utara, dan Sumatera Selatan. 

"Dengan melibatkan perwakilan dari berbagai daerah, diharapkan terjadi pertukaran pengalaman dan pengetahuan yang dapat memperkaya upaya pengembangan LKSA di Sumatera," kata Suheri.

Melalui acara upgrading LKSA ini, Hidayatullah Regional Sumatera diharapkan dapat meningkatkan pemahaman dan kapasitas para pegiat LKSA dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi anak-anak yang membutuhkan perlindungan. 

"Dengan mewujudkan LKSA yang profesional dan amanah, diharapkan tercipta lingkungan yang lebih baik bagi anak-anak di Regional Sumatera," tandas Suheri.*/Sumber: Hidayatullah.or.id

Iklan
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »