On Agustus 08, 2023

Iklan

 

Dai Tangguh Laznas BMH di Riau

Rutin Berikan Kajian Hati Kepada Remaja Putra dan Putri


Ustadz Ali Imran, dai tangguh Laznas BMH dan alumni pelatihan dakwah YBM BRILiaN Tahun 2023 menjadi magnet bagi remaja di Pekanbaru, Riau.

Dengan cara berdakwahnya yang unik, pria murah senyum dan humoris itu selalu membuat masyarakat menantikan tausiyah-tausiyahnya.

Ustadz Ali berhasil memikat hati anak-anak remaja. Kemampuannya dalam berbicara membuat semua kalangan, terutama remaja, merasa mudah menerima pesan dakwahnya.


Ustadz Ali Imran sering mengingatkan tentang pentingnya kebersihan dan kejernihan hati dalam berbagai kesempatan.

“Sadarilah kawan-kawanku, pandangan mata seringkali menipu, pandangan akal bisa tersalah, dan pandangan nafsu kerap melulu. Namun, pandangan hati adalah yang paling hakiki jika hati tersebut bersih,” tuturnya di hadapan remaja putra dan putri itu.

“Jika hati itu kotor, maka ajakannya tak lagi membawa kita dalam kebaikan dan bisikannya bukanlah lagi kebenaran,” sambung Ustadz Ali menegaskan.

Untuk itu, Ustadz Ali mengajak semua pihak untuk saling menguatkan dalam usaha mendidik dan mentarbiyah hati agar ia senantiasa terjaga.

Kegiatan tersebut digelar setiap Ahad Subuh di Pekanbaru, Riau. Bertempat di Markaz MQH, Jalan Durian Gang Pribadi RT. 03/01, Kelurahan Labuh Baru Timur, Kecamatan Payung Sekaki, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau.

“Majelis kajian ini terbuka untuk semua kalangan, khususnya remaja yang ingin memperdalam pemahaman agama dan membenahi diri. Laznas BMH hadir sebagai upaya ikut serta mencerdaskan kehidupan bangsa melalui dakwah,” tutup Kepala BMH Perwakilan Riau, M. Tauhid.*/Herim

 

Iklan
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »